Sukses

Entertainment

Mario Teguh Undang Kiswinar dan Permata Kumara Bertemu

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Deddy Corbuzier dan Kiswinar Teguh, Mario Teguh juga mesomasi adiknya, Permata Kumara Teguh. Kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief, mengatakan, surat somasi itu dilayangkan pada Jumat (16/9/2016) lalu.

"Iya, kan kemarin somasinya buat 3 orang sekaligus. Buat Deddy, Kiswinar, sama Permata Kumara Teguh, itu bareng," ungkap Vidi Galenso, melalui sambungan telepon, Selasa (20/9/2016).

Kiswinar dan Deddy Corbuzier. (instagram @mastercobuzier)

Untuk itu, Mario mengundang Kiswinar, dan Kumara untuk membicarakan duduk perkara yang sebenarnya. Sedangkan Deddy diundang datang pada waktu terpisah.

"Kami undang mereka secara patut di mata hukum. Kiswinar dan Kumkum kami undang datang ke kantor kami tanggal 22 September, untuk Deddy Corbuzier 23 September," kata Vidi.

Sejauh ini pihak Mario Teguh masih menunggu respon Kiswinar, Kumara, dan Deddy Corbuzier atas undangan tersebut.

Permata Kumara Teguh, adik Mario Teguh yang ikut disomasi. (instagram @permatakumara)

"Secara langsung belum (direspons). kami masih menunggu," pungkas Vidi.

Sementara itu di tempat terpisah, Ario Kiswinar mengaku tidak gentar menghadapi somasi yang dilayangkan kepadanya. Kiswinar mengungkapkan, hal tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan Mario Teguh.

"Enggak apa-apa ya, saya siap saja. Kan dari pengacaranya, bukan dari polisi. Itu hak bapak saya, kan merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan," ujar Kiswinar yang mengaku anak Mario Teguh kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Minggu (18/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading