Sukses

Entertainment

Elma Theana Siap Bersaksi untuk Korban Pencabulan Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana dijadwalkan sebelumnya, Elma Theana bersama kuasa hukumnya, Ina Rachman, tiba di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sekitar pukul 14.30 wib. Kedatangan Elma ke KPAI, terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot.

Tak banyak kata yang diucapkan Elma sesampainya di gedung KPAI. Dia hanya mengaku siap memberi kesaksiannya, meski belum tahu seputar pertanyaan yang akan diajukan KPAI.

Senyum aktris Elma Theana ketika menyambangi kantor KPAI, Jakarta, Selasa (20/9). KPAI memanggil Elma Theana guna dimintai keterangan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"In shaa Allah, bismillah (sudah siap)," Hari ini menghadiri undangan. Saya enggak tahu pertanyaan seperti apa," ucap Elma Theana, setibanya di gedung KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya KPAI menerima pengaduan adanya dugaan kejahatan seksual terhadap delapan anak yang dilakukan Gatot Brajamusti, Selasa (13/9). Pengaduan itu disampaikan oleh tim pengacara Elza Syarief.

Aktris Elma Theana setibanya di kantor KPAI, Jakarta, Selasa (20/9). KPAI memanggil Elma Theana guna dimintai keterangan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Berdasarkan laporan yang diterima KPAI, korban dugaan tindak kejahatan seksual oleh Gatot Brajamusti lebih dari satu orang. Hingga berita ini ditulis, Elma Theana masih menjalani diskusi dengan pihak KPAI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading