Sukses

Entertainment

Potret Keintiman Andrea Dian dan Ganindra Bimo di Bali

Fimela.com, Jakarta Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo bisa dikatakan kerap memamerkan kemesraan di publik. Hangatnya hubungan suami istri ini juga nampak dari sederet potret yang mereka bagikan di akun media sosial masing-masing.

Termasuk ketika Andrea dan Ganindra yang tengah menghabiskan waktu di Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya romantis, liburan intim mereka juga banyak mengundang perhatian di dunia maya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Instagram @ganindrabimo)

Mulai dari pose di ranjang, kolam renang, hingga bersantai bersama mantap diunggah pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 lalu ini. Mereka tidak canggung menampilkan romantisme yang terjalin begitu hangat.

Dari sederet potret yang diunggah, ada foto intim Andrea dan Ganindra tengah berada di atas ranjang. Nampak Ganindra memeluk sang istri hingga posisi telungkup dan memamerkan tato di punggungnya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Instagram @andreadianbimo @ganindrabimo)

"Yang aku butuhkan adalah kamu membutuhkan aku," tulis Andrea Dian di kolom keterangan foto dirinya yang juga terlihat tersenyum.

Selain potret itu, satu potret lain juga tidak kalah menggambarkan keseksian pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Nampak, Andrea membelakangi kamera dan memamerkan tubuhnya yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading