Sukses

Entertainment

Album Baru, INFINITE Makin Kesulitan Lakukan Koreografi

Fimela.com, Jakarta Selama ini, INFINITE adalah grup yang dikenal memiliki koreografi sempurna. Namun sepertinya keahlian mereka benar-benar diuji saat menggarap album INFINITE ONLY.

Saat menggelar showcase pada Senin (19/9/2016), INFINITE mengungkapkan bahwa mereka masih sangat bersemangat menggarap musik baru ini. Meski demikian, mereka mengakui bahwa koreografi yang mereka lakukan kali ini cukup sulit.

INFINITE (soompi.com)

"Di sini kami melakukan koreografi paling sulit dibandingkan dengan yang sudah-sudah. Secara personal, aku benar-benar kerja keras di bagian dance," ungkap Woohyun berkelakar.

Dia juga melanjutkan bahwa dia harus bekerja ekstra untuk mencapai levelnya Hoya. "Kalau aku, susah banget untuk sampai di level Hoya. Aku bukan mesin dance, tapi kayaknya sekarang udah mulai mirip," imbuhnya.

INFINITE

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sunggyu. Meski demikian, mereka tak mau menyerah dan tetap berlatih. Pasalnya, INFINITE tak mau menunjukkan kelemahan mereka di depan fans.

Usia pun disebut-sebut sebagai alasan kenapa stamina mereka mulai menurun. "Karena kita mungkin mulai menua, stamina juga menurun. Dulu kami sering menggoda Sunggyu kalau dia bilang merasa tua. Tapi kini kami kena karma," ucap Sungyeol mewakili INFINITE.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading