Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani atau Ahok yang akan Terpilih?

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Ahmad Dhani dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai mereda. Dhani yang sering menyerang Ahok, kini harus berkonsentrasi untuk meraih simpati warga Kabupaten Bekasi. Ia akan melaju sebagai calon wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin.

"Nanti tanggal 22 September secara resmi (mendaftarkan diri)," ungkap Ramdan Alamsyah, ketika dihubungi Bintang.com.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedua pasangan tersebut telah mendeklarasikan diri dan akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Dhani dan Sa'duddin diusung oleh tiga partai; Demokrat, PKS, dan Gerindra.

Sementara itu, Ahok pun akan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya. Berbeda dengan Dhani yang diusung tiga partai, Ahok dan Djarot diusung oleh PDI-P, Partai Golkar, NasDem, dan Hanura.

Menurut rencana hari ini, Rabu (21/9/2016) Ahok dan Djarot akan didaftarkan sebagai peserta pilkada ke KPU DKI Jakarta oleh partai pengusung mereka. Sementara, Dhani dan Sa'duddin akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Bekasi  pada 22 September 2016. Sekadar diketahui, pendaftaran peserta pilkada akan berlangsung pada 21 hingga 23 September 2016.

Menurut Anda, siapakah yang akan terpilih, Ahmad Dhani atau Ahok?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading