Sukses

Entertainment

Fita Anggraini Nostalgia Masa SMA di 8 Hari Menaklukan Cowo

Fimela.com, Jakarta Berperan menjadi anak SMA di film 8 Hari Menaklukan Cowo, membuat Fita Anggraini bersnostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu. Apalagi, di film ini Fita kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya, Rangga Azof.

"Jadi kayak bernostalgia lagi. Ya ampun, masih Pantes nih pakai baju SMA lagi. Ceritanya juga seru, pemainnya asik-asik," ungkap Fita Anggriani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Di film ini, Fita berperan sebagai Firza. Cewek paling cantik dan percaya diri, yang mampu membuat para cowok terpesona. Namun di kehidupan aslinya, Fita mengaku tidak punya pengalaman menaklukkan cowok. Terlebih dalam waktu yang relatif singkat.

"Nggak ada, hahaha. Kalau aku sendiri nggak kayaknya. Kalau di film ini kan aku sebagai Firza. Karakternya aku yang penakluk semua cowok, bunga sekolahnya gitu," jelasnya.

Meski begitu, Fita tak segan-segan membocorkan triknya menaklukkan cowok di film ini. Dalam perannya, dia mencoba mengambil hati para pria dengan cara melucu. "Apa ya hahaha, trik trik lucu gitu. Ada saja yang dilakukan buat dapat cowok," tukas Fita Anggriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading