Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Kiswinar dan Mario Teguh, Siapa Mau Bantah?

Fimela.com, Jakarta Babak baru perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh dimulai. Melalui kuasa hukumnya, Mario Teguh melayangkan somasi kepada tiga orang sekaligus, Deddy Corbuzier, Permata Kumara Teguh dan Ario Kiswinar.

Kiswinar tidak banyak berkata saat mengetahui Mario Teguh, sosok yang disebut ayahnya itu harus melakukan langkah hukum terhadap dirinya dan Permata Kumara Teguh yang merupakan adik kandung Mario Teguh.

Mario Teguh tampak bahagia bersama Kiswinar kecil. (Istimewa)

Kiswinar masih ingat betul, sejak kecil ia merasakan kebahagiaan bersama kedua orangtuanya, Ariyani dan Mario Teguh. Memorinya kembali muncul saat menceritakan bagaimana masa kecilnya bersama Mario Teguh.

Kiswinar kecil, tidak bisa dipisahkan dari Mario Teguh dan Ariyani. Di berbagai kesempatan Kiswinar mengaku, Mario Teguh dan Ariyani, orangtuanya kerap meluangkan waktu bersama.

Mario Teguh menggendong Kiswinar saat masih bayi. Kiswinar menurut Kum Kum, merupakan anak yang dinantikan. (Istimewa)

"Bapak juga sering mengajarkan kejujuran dari kecil. Ya apa yang saya lakukan saat ini merupakan hasil didikan bapak," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kehadiran Kiswinar memang ditunggu-tunggu pasangan Mario Teguh dan Ariyani. Bahkan karena harus menunggu beberapa tahun sebelum Ariyani hamil, Mario Teguh, seperti dituturkan Permata Kumara taguh, membuat nazar.

Mario Teguh bersama Kiswinar kecil, tampak akrab dan bahagia. (Istimewa)

"Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun. Sampai kakak saya nazar kalau misalnya nanti kalau istrinya hamil dia mau naik ke atap rumah, berkokok kayak ayam," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Ketika hamil, akhirnya Mario Teguh melakukan apa yang dijanjikannya tersebut. Tentunya dengan kegembiraan menyambut si jabang bayi.

"Ternyata waktu hamil beneran dia sampai melakukan itu. Itu saking Ario Kiswinar itu sangat ditunggu," tambah Permata Kumara yang merupakan adik kandung Mario Teguh.

Mario Teguh menggendong Kiswinar kecil. Siapa yang menyangkal kebahagiaan keduanya? (Istimewa)

Kum Kum, sapaan akrab Permata Kumara juga mengungkapkan, jika Mario Teguh sangat menyayangi Kiswinar kecil. Hampir setiap momem kumpul keluarga, Kiswinar kecil selalu dibawa Mario Teguh.

"Jadi, waktu sebelum bercerai, sebelum Pak Mario itu dia banget-banget sayangnya sama Kiswinar dan kita tahu dari mulai bayi sering diajak pulang ke Malang, kumpul keluarga ramai-ramai," terang Kum Kum.

Siapa ayah yang tidak pernah melakukan pose ini? Mario Teguh tengah melakukan pose bersama Kiswinar kecil yang banyak dilakukan ayah pada umumnya. (Istimewa)

Dalam foto-foto yang diperoleh Bintang.com tampak jelas betapa Mario Teguh sangat menyayangi Kiswinar kecil. Dari mulai digendong, merayakan ulang tahun hingga makan bersama berdua, dilakukan Mario Teguh bersama Kiswinar dengan penuh cinta.

Cinta Mario Teguh, seorang ayah terpancar dari foto-foto kenangan bersama Kiswinar kecil. Senyum Mario Teguh tampak bahagia berpose bersama kiswinar kecil yang lucu. Jadi, siapa yang mau bantah kebahagiaan Mario Teguh dan Kiswinar kecil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading