Sukses

Entertainment

Pengacara Mario Teguh 18 orang, Kiswinar: Nggak Penting

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Mario Teguh sudah melayangkan somasi kepada tiga orang sekaligus; Deddy Corbuzier, Permata Kumara dan Ario Kiswinar. Dalam surat somasi tersebut, tercantum nama 18 pengacara yang menjadi kuasa hukum Mario Teguh.

Menanggapi adanya somasi tersebut, Kiswinar mengaku tidak takut dan mundur dari pernyataan awal, Mario Teguh adalah ayah kandungnya. Bahkan ia menilai, somasi yang dilayangkan tersebut sebagai hal yang tidak penting lantaran tidak fokus dalam permasalahan antara dirinya dan Mario Teguh.

Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar bukan anak hubungannya dengan istri sebelumnya, Aryani Soenarto. Melainkan hubungannya Aryani dengan lelaki yang ia sebut sebagai Mr. X. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Ini enggak penting (somasi), lebih penting tes DNA. Somasi bukan prioritas," ujar Kisiwinar saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (21/9/2016)

Menurut Kiswinar ia hanya memiliki dua keinginan. Pertama adalah mengungkap kebenaran dan itu sudah disampaikannya saat muncul pertama kali di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Yang kedua saya hanya butuh pengakuan kok. Nah dari dua keinginan saya itu, tinggal pengakuan yang belum saya dapat," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Kolase Mario Teguh dan Kiswinar

Kiswinar menyayangkan pihak Mario Teguh yang tarik ulur perihal tes DNA. Padahal, menurut Kiswinar, ia sudah siap menjalani tes DNA seperti yang Mario Teguh sampaikan di sebuah acara stasiun televisi swasta.

"Yang memiliki keraguan kan bapak. Ya, kita jalankan saja seperti permintaannya dengan tes DNA," ujar Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Kiswinar merupakan salah satu orang yang disomasi Mario Teguh terkait pengakuannya di acara yang dipandu Deddy Corbuzier. Presenter acara tersebut, Deddy Corbuzier dan Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh juga ikut disomasi. Sebanyak 18 pengacara disiapkan Mario Teguh untuk melakukan langkah hukum kepada ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading