Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Shinta Muin Sudah Punya Rencana Umrah

Fimela.com, Jakarta Dunia seni peran Indonesia kembali berduka. Salah satu aktris senior, Shinta Muin baru saja meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Pemain Emak Ijah Ingin ke Mekkah tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (20/9/2016) dan sudah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Seusai proses pemakaman, terungkap jika dalam waktu dekat Shinta Muin berencana untuk mengunjungi tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Namun sayang, takdir berkata lain, dirinya terlebih dahulu dipanggil yang Maha Kuasa sebelum niat mulianya itu terlaksana.

Shinta Muin. foto: cumicumi.com

"Iya kami udah siapin semua. Semua udah siap, dan itu yang disesalin. Rencananya 22 November (berangkat umrah), karena dia belum berkunjung ke tanah suci," ungkap anak kandungnya, Pattiwilly seusai pemakaman sang ibunda di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan Rabu (21/9/2016).

Disamping urung melaksanakan ibadah umrah, Pattiwily juga mengungkapkan satu keinginan lain yang belum sempat ibunya nikmati semasa hidup. Yaitu menikmati kebersamaan dengan cucu yang diidam-idamkannya.

"Dia orangnya mandiri, enggak neko-neko. Dia pengen cucu, kita belum bisa ngasih itu beliau udah pergi dan saya belum ngasih. Tapi kan itu urusan Allah, tapi kalo boleh nyesel yaa nyesel," tandasnya.

Pemakaman almarhumah Shinta Muin di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Memang, semasa hidupnya, Shinta Muin dan sang suami, Abdul Muin dikaruniai tiga orang anak dan sudah memiliki cucu. Namun, dua orang anak dan cucunya sudah terlebih dahulu dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Shinta Muin sendiri meninggal dalam usia 66 tahun secara mendadak. Memiliki riwayat sakit maag, sebelum meninggal pemain film Emak Ijah Ingin ke Mekkah tersebut diketahui dalam kondisi bugar sebelum mengeluh sakit dan dibawa ke rumah sakit MMC, Jakarta dan menghembuskan nafas terakhirnya pasa Selasa (20/9/2016) malam sekitar pukul 19.10 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading