Sukses

Entertainment

Legenda NBA Dennis Rodman Nikahi Adik Kim Jong-un

Fimela.com, Jakarta Pensiunan bintang NBA, Dennis Rodman menikahi adik dari diktator Korea Utara, Kim Jong-un. Rodman telah mengumumkan jika adik sang diktator yang berusia 29 tahun, Kim Yo Jong adalah cinta dalam hidupnya.

"Saya sangat senang mengumumkan bahawa setelah tiga kali gagal menikah akhirnya saya menemukan cinta dalam hidup saya," katanya dilansir dari laman World News Daily Report.

Dennis Rodman akan menikahi adik kandung Kim Jong Un. (World News Daily Report)

Rodman mengatakan jika dirinya telah menjalin hubungan rahasia dengan Yo Jong selama dua tahun. Ia pun mengatakan jika dirinya baru saja mendapatkan persetujuan untuk menikahi adik Presiden Korea Utara tersebut. 

"Saya telah menemukan keluarga baru disini dengan Yo dan Jong dan aku akhirnya menemukan kebahagiaan yang belum saya dapatkan sebelumnya," tuturnya. "Bagiku, Yo Jong seperti malaikat dan Korea Utara seperti surga! Akhirnya aku menemukan apa yang aku cari,"

Dennis Rodman akan menikahi adik kandung Kim Jong Un. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya hubungan Dennis Rodman dengan Kim Yo Jong dikabarkan tak mendapat restu dari Kim Jong-un. Namun Rodman telah menampiknya, kabarnya pasangan yang telah menarik banyak perhatian ini pun akan mempercepat pelaksanaan pernikahan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading