Sukses

Entertainment

Pernah Satu Layar, Brad Pitt dan George Clooney Beda Nasib Cinta

Fimela.com, Jakarta Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menjadi kabar yang mengejutkan bagi masyarakat luas, termasuk aktor George Clooney yang tak lainnya dalah rekan dekat Brad Pitt. Meski sama-sama memiliki karier sukses di industri hiburan, namun dua aktor kawakan ini memiliki nasib berbeda dalam urusan cinta.

George sendiri mengaku jika dirinya tak tahu perihal perceraian Jolie dan Pitt, "Apa yang terjadi? Aku tak mengetahui hal tersebut. Wow," katanya dilansir dari laman CNN, pada Selasa (20/9). Ia pun turut bersedih atas perceraian sobatnya, Pitt di mana keduanya dekat sejak membintangi ocean's Eleven pada 2001. 

Jolie geram ketika mendengar kedekatan hubungan suaminya tersebut. Alasan baru inilah yang diduga membuat Jolie sangat mendesak menggugat cerai Pitt. Meski sudah jauh-jauh hari mereka dikabarkan ingin bercerai. (AFP/Bintang.com)

George dan Pitt memang memiliki nasib berbeda perihal urusan cinta. Disaat yang bersamaan dua rekan dekat ini pun menghadapi kondisi percintaan berbeda, di mana Pitt tengah panas dengan urusan perceraian sedangkan George tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Amal Clooney yang telah menginjak tahun kedua pada 27 September 2016 lalu.

George dan Alam Clooney diprediksi menjadi pasangan modern yang langgeng. (AFP/Bintang.com)

Keduanya memang sama-sama memiliki pengalaman pahit, Pitt dan George pernah sama-sama gagal dipernikahan pertama mereka. Sebelumnya Pitt menikahi Jennifer Aniston di tahun 200 dan bercerai pada 2005, sedangkan George sempat menikah dengan Talia Balsam tahun 1989 dan berpisah di tahun 1993. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Membandingkan perjalanan cinta Brad Pitt dan George Clooney, keduanya memang menjalani proses yang berbeda dalam menemukan cinta baru. George memulai cintanya dengan Amal lewat sebuah pertemuan di mana ia telah benar-benar sendiri, sedangkan Pitt sejak awal memulai cintanya dengan Jolie lewat sebuah cara yang salah, yaitu perselingkuhan.

Kala memacari Jolie, Pitt masih berstatus sebagai suami dari Jennifer Aniston, hingga akhirnya ia memutuskan berpisah dan memimilih bersana Jolie. Tak heran jika Jennifer Aniston merasa kecewa dan tersakiti, bahkan mengatakan jika perceraian Pitt dan Jolie adalah sebuah karma, meski Brangelina telah menjadi pasangan yang digemari. 

George dan Alam Clooney diprediksi menjadi pasangan modern yang langgeng. (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Angelina Jolie dan Brad Pitt, pasangan George dan Amal Clooney tak menagawali cintanya dengan salah, mereka menjalani penjajakan singkat untuk mengenal satu sama lain. Melansir laman Time, pasangan ini pun diprediksi akan menjadi pasangan modern yang memiliki hubungan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading