Sukses

Entertainment

Bocoran Penampil MAMA 2016, Tak Ada BigBang?

Fimela.com, Jakarta Digelar setiap tahun, Mnet Asian Music Awards selalu jadi event yang dinanti-nanti para penggila K-Pop. Tak terkecuali MAMA 2016 yang kabarnya bakal sangat berbeda dari gelaran sebelumnya.

Jika tahun lalu MAMA dibuat gempar oleh BigBang, bagaimana dengan tahun ini? Apakah grup asal YG Entertainment itu kembali jadi bintang utama di acara yang digelar 2 Desember mendatang?

Lineup MAMA 2016 beredar di social media

Sepertinya para penggemar BigBang harus menurunkan ekspektasiya. Baru-baru ini bocoran pengisi acara MAMA 2016 tersebar di social media, dan tak ada nama BigBang di sana.

Diduga daftar nama ini berasal dari postingan salah satu pemilik akun di Weibo. Nama-nama terkenal yang disebut cukup mengejutkan netizen.

Black Pink bakal tampil di MAMA 2016?

Beberapa musisi dan idol yang diprediksi akan tampil antara lain EXO, iKON, Black Pink, Red Velvet, WINNER, Leeteuk Super Junior, GOT7, NCT, Seventeen, Apink dan masih banyak lagi.

Munculnya nama WINNER juga cukup mengejutkan, pasalnya selama beberapa bulan belakangan Seungyoon dkk sudah jarang terdengar kiprahnya. Lantas seperti apa MAMA 2016 tanpa BigBang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading