Sukses

Entertainment

Kepada Marshanda, Egi John: Saya Minta Maaf Sedalam-dalamnya

Fimela.com, Jakarta Kemarahan Egi John terhadap Marshanda akhirnya reda. Egi menyampaikan permintaan maaf kepada mantan kekasihnya itu melalui akun Instagramnya.

"Untuk caca saya minta maaf sedalam dalamnya, ingat 5 orang terdekat seperti yang kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kmu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yang mengatasnamakan sahabatmu yang cuma numpang tenar terus punya prinsip kaya difoto ini. Amit amit gak punya harga diri dan gak punya hati..," kata Egi sebagai keterangan foto, Rabu (21/9/2016).

Egi John juga mengajak Marshanda bersumpah di bawah Alquraan di hadapan para awak media. Dan disaksikan oleh orang-orang yang di tag dalam postingannya tersebut. Seperti Presiden Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok. (Instagram/marshanda99)

Dari foto itu, terdapat percakapan Egi dengan akun @jktscrumptious. Di situ tertulis kalimat, Caca bukan punya penyakit kelamin dan tak selingkuh. Ada juga percakapan dengan akun @edwardcola0528.

Selain meminta maaf, Egi juga memuji Marshanda. Sejauh yang ia tahu dan dari lubuk hatinya yang paling dalam, Marshanda wanita yang baik, taat agama, sangat penurut, polos, tulus, sopan, pintar, peduli kepada semua orang.

"Setelah saya selidik, Caca itu bintangnya Leo, pemimpin, berani, tegas. Tapi kekurangannya adalah lemah di kuping," jelas Egi.

Egi John memosting permintaan maaf pada Marshanda (Instagram/@mregijohn)

Egi melanjutkan, lingkunganlah yang sangat berpengaruh terhadap karakter, perilaku, perbuatan, atau pemikiran Caca.

"Nah kebukti akhirnya ternyata ini. Pantesan saya ini bingung kenapa ini Caca berubah gini, kaya gak punya hati. Kalo ente bisa sana sini ok dalam 2 hari, gak usah ajak-ajak Caca. Saya tahu Caca itu bukan cewek gampangan. Tapi karena Anda, ternyata lingkungan toxic, ngeracunin, dan menghalalkan hal yg sesat," tegas Egi.

Sebelumnya, Egi John sempat meradang dan menuding Marshanda dengan perkataan negatif. Melalui akun media sosialnya, ia mengaku telah dikhianati cintanya, menuding Caca berselingkuh, matre, dan punya penyakit kelamin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading