Sukses

Entertainment

Brad Pitt Dibawah Investigasi Atas Tindakan Kekerasan Anak

Fimela.com, Jakarta Alasan dibalik perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terus dipastikan. Selain perbedaan pendapat dan isu perselingkuhan, kini Brad Pitt berada dibawah investigasi terkait kekerasan pada sang anak yang diduga menjadi pemicu perceraian mereka. 

Tak peduli tanggapan publik, peletakkan patung Robert Pattinson di tengah Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi salah satu cara Madame Tussauds menarik perhatian publik untuk mengunjungi Musium Madame Tussauds di London. (AFP/Bintang.com)

Aktor 52 tahun tersebut dilaporkan telah melakukan kekerasan verbal dan fisik pada anaknya. Melansir People, hal tersebut dilakukan Pitt saat dirinya tengah beradu argumen dengan Jolie. 

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama keenam anaknya. (Instagram/angelinajolieofficial)

"(Pitt) mabuk dan ada argumen antara dia dan Angelina. Ada Argumen orangtua-anak yang tidak diselesaikan dengan cara yang benar dan memuncak tak seperti seharusnya," kata seorang sumber yang dekat dengan Pitt. 

Unggahan foto dalam akun twitternya tersebut disertai dengan tulisan, “Berikut berita yang mengejutkan masyaarakat dunia, kami menegaskan, kami telah memisahkan sosok Brad Pitt dan Angelina Jolie”. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan jika Pitt tidak menyakiti anaknya dan menganggap jika yang dilakukannya masih dalam batas wajar. "Dia tegas bahw itu bukan tindakan kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah. Dia tidak melakukan itu, dia menunjukkan ketegasannya," jelasnya. "Dia menempatkan tangan padanya (anaknya), ya, karena itu diluar kendali," tuturnya melanjutkan. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut pun mengatakan jika tuduhan tersebut berlebihan dan ada kebohongan didalamnya. Ia pun menduga jika hal tersebut dilakukan Angelina Jolie untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading