Sukses

Entertainment

Kiswinar Bantah Pernyataan Libatkan Marco Teguh Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Sebuah media online menyebutkan, Ario Kiswinar pernah mengusulkan, jika Mario Teguh tidak mau tes DNA, maka ia akan melakukannya dengan Marco Teguh. Diketahui, Marco Teguh adalah anak Mario Teguh dari pernikahannya bersama Linna Teguh.

Terkait pernyataan tersebut, Kiswinar Membantahnya. Ia merasa wartawan yang mewawancarainya salah mengutip apa yang disampaikan saat itu. Kiswinar merasa masalah yang dihadapinya adalah bersama Mario Teguh, jadi tidak perlu membawa pihak lain dalam permasalahan tersebut.

Ario Kiswinar mengaku tak pernah libatkan Marco Teguh untuk tes DNA. (instagram @ariokiswinar)

"Itu wartawannya yang salah kutip. Saya tidak pernah memberikan pernyataan yang mengarah ke sana," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

Kiswinar menegaskan, saat itu pernyataannya adalah mengungkapkan apa yang disampaikan temannya yang berprofesi sebagai seorang dokter.

"Jadi itu becandaan teman saya. Dia bilang kalau bapak enggak mau tes DNA, bisa tuh sama anaknya, si Marco. Kan hitungannya masih saudara sama elo," ujar Kiswinar menirukan ucapan temannya.

Marco Teguh bersama Mario Teguh. (instagram @marioteguh)

Lebih lanjut Kiswinar mengungkapkan, tidak akan membawa pihak lain dalam permasalahannya dengan Mario Teguh. Ia tidak ingin pihak lain juga merasakan imbas dari pengakuannya sebagai anak Mario Teguh.

"Hidup saya ini kan bukan di film. Jadi, jangan libatin yang lain. Masalah ini kan cuma saya dan bapak," ujar Kiswinar.

Kiswinar juga merasa prihatin saat mendengar Audrey Teguh, anak Mario Teguh dan Linna sampai sakit lantaran masalah yang tengah dihadapi Mario Teguh dan Kiswinar.

Tim kuasa hukum Ariyani menunjukkan sejumlah foto kedekatan Mario Teguh dan Kiswinar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sumpah, saya sedih mendengarnya," ujar Kiswinar.

Saat ini, perseteruan Ario Kiswinar dan Mario Teguh sudah memasuki babak baru. Pihak Kiswinar dan Ariyani sudah menanggapi somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh. Bahkan dalam jumpa pers yang berlangsung, Kamis (22/9/2016), kuasa hukum Ariyani, Ferry H. Amahorseya mengungkapkan jika kliennya pernah dilempar setrika oleh Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading