Sukses

Entertainment

Pengalaman Terindah Indah Permatasari di Rudy Habibie & Athirah

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari bersyukur impian aktingnya dapat terwujud. Tercatat, sudah 6 film layar lebar yang dibintangi Indah. Diantara semuanya, Indah paling berkesan saat bermain di dua filmnya, Rudy Habibie dan Athirah.

Bukan tanpa alasan Indah menyebut dua judul itu merupakan film yang paling berkesan. Jika di Rudy Habibie dia ingin merasakan tangan dingin seorang Hanung Bramantyo, sedangkan di Athirah karena Indah ingin sekali syuting di kampung halamannya, Makassar.

Meski sibuk dengan banyaknya kegiatan, ia selalu menyempatkan diri merawat tubuh dan kesehatannya demi menunjang kariernya di dunia entertainmen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Di Rudy Habibie karena punya keinginan disutradarai sama mas Hanung. Kalau di film Athirah, aku punya keinginan mau syuting di kampung halaman sendiri," ungkap Indah Permatasari, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Di film Athirah, Indah diplot berperan sebagai istri Jussuf Kalla saat masih muda. Indah tak mengalami kesulitan selama proses reading. Apalagi dia sudah begitu akrab dengan bahasa Makassar yang dipakai dalam berdialog.

"Dia lebih judes terhadap Ucu. Pokoknya dia nggak mau dekat-dekat atau kenal lebih jauh. Untuk pendalaman sih ikut reading saja. Dalam bahasa aku nggak punya kesulitan karena aku juga orang Makassar. Over all, lancar," ucapnya.

Indah mengaku bersyukur keinginannya bisa tercapai. Dalam berakting, Indah berusaha memberikan kemampuannya yang terbaik. "Apapun yang aku lakukan itu semaksimal mungkin. Selagi ada kesempatan, aku do the best saja," ujar Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading