Sukses

Entertainment

Keinginan Terpendam Drive Setelah 10 Tahun Ngeband

Fimela.com, Jakarta Tak terasa 10 tahun sudah Drive berkiprah di industri musik tanah air. Sempat mengalami masa-masa sulit, Budi, Tirta, Adi dan Dygo masih terus berkarya untuk menjaga eksistensi.

Kehilangan sosok Anji sebagai vokalis tentu berdampak cukup besar bagi karier Drive. Namun mereka memutuskan jalan terus dengan berbagai upaya, yang berujung pada masuknya Tirta di tahun 2013.

Drive ungkap keinginan terpendam (Febio Hernanto/Bintang.com)

Drive kembali mengingat tantangan yang mereka hadapi beberapa tahun belakangan. Namun itu tak membuat mereka menyerah dan terus berpacu dengan musikalitas.

"Udah 10 tahun, dibilang tua ya tua juga. Kita sudah melewati banyak hal sih. Dari Anji keluar, kita sempat bingung mau ngapain, dan gue pernah jadi yang cuap-cuap juga," ungkap Budi gitaris Drive kepada Bintang.com (22/9).

Dengan formasi sekarang yang sudah solid, mereka kembali optimis. Masih banyak hal juga yang ingin mereka raih dalam karier mereka ke depan, termasuk berkolaborasi dengan musisi idola.

Drive (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Masih banyak banget pengennya. Kalo gue sih pengen berkolaborasi dengan musisi luar, Foo Fighters sih pengennya. Kita juga pengen konser tunggal dan tur pastinya," lanjut Adi, drummer mereka.

Saat ini Drive sedang mempromosikan lagu baru dari album Essentials of Life berjudul Bahagia Untukmu. Seperti apa musikalitas mereka sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading