Sukses

Entertainment

Suami: Nabila Syakieb Lebih Cantik dengan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb belum siap berhijab, meski hal itu sudah sangat akrab karena perannya di sinetron. Suami pun belum berkomentar apa-apa soal keinginan Nabila berhijab. Hanya saja, sang suami, Reshwara Argya Radinal, kerap memuji Nabila yang terlihat lebih cantik dengan memakai jilbab.

"Dia (suami) tahu kalau aku berhijab untuk keperluan sinetron, jadi belum ada komentar apapun. Dia sih selalu bilang cantik kalau berhijab, kalau nggak juga cantik," ucap Nabila Syakieb, di FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Preskon sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ini, Nabila masih ingi memantapkan hatinya untuk memakai hijab. Dia ingin, perubahan tampilannya dibarengi dengan sikap dan kepribadian yang lebih baik lagi. Menurut Nabila, butuh pemikiran yang matang sebelum berhijab.

"Belum tahu (tantangannya) karena kan belum pakai untuk seterusnya. Tapi kalau suatu saat aku pakai hijab harus banyak yang berubah, dan harus dipikirkan secara matang," kata Nabila.

Eksklusif, suasana resepsi Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sementara itu, Nabila mengaku sudah memiliki beberapa koleksi hijab. Apalagi dia seringkali mendapat berbagai macam tawaran peran. Soal gaya hijab, Nabila lebih suka yang simpel.

"Banyak karena karakter aku di sinetron, dan aku kadang harus datang ke acara yang harus berhijab. Gayanya simpel saja, karena aku juga nggak jago pakai hijab yang macam-macam," tukas Nabila Syakieb.

What's On Fimela
Loading