Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Tawarkan Doa Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perbincangan mengenai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan berlaga dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta tak hanya ramai di Indonesia, melainkan juga di Arab Saudi. Ramainya obrolan tentang mereka itu disampaikan Sahrul Gunawan. Sahrul mengungkapkan itu melalui akun Instagram-nya.

Sahrul bahkan mengunggah tiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta saat mereka foto bersama. Dalam foto tersebut ketiga pasangan calon sedang tersenyum. Mulai dari pasangan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Lelaki kelahiran Bogor tahun 1976 ini sangat optimis dalam waktu yang tidak lama, keadaan akan pulih dan kami akan kembali seperti dulu lagi. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Di Tanah Haram pun cukup rame obrolan mengenai cagub cawagub DKI... Ayo bapak-bapak dan ibu yg ada di foto ini, siapa yang mau saya doain di Tanah Haram biar menang di pilkada DKI? 😆," tanya Sahrul, Sabtu (24/9/2016).

Membaca keterangan Sahrul itu, banyak komentar yang muncul dari netizen. Mereka meminta agar Sahrul mendoakan pasangan Anies-Sandiaga Uno, Agus-Sylviana, dan Ahok-Djarot.

Sahrul Gunawan memosting foto pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta (Instagram/@sahrulgunawan76)

"siapapun yang terpilih, serahkan pada Allah SWT, kita semua hanya bisa berusaha dan berdoa semoga Indonesia dipimpin oleh seorang hamba Allah yang amanah,jujur, adil, dan bertanggungjawab karena mnjadi seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di akhirat, doain yang terbaik agar yang terpilih benar benar seseorang yang tepat ammiin aammin aammin," papar akun @renny_manizz.

Lalu, siapa yang didoakan Sahrul Gunawan dari ketiga pasangan itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading