Sukses

Entertainment

Sejumlah Musisi Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Garut

Fimela.com, Jakarta Bencana alam banjir bandang serta longsor di 6 Kecamatan di Garut, Jawa Barat banyak memakan korban jiwa. Sejumlah bantuan tentu dibutuhkan bagi para korban dari para donatur atau masyarakat Indonesia khususnya.

Sejumlah musisi menggelar penggalangan dana untuk korban bencana alam Garut. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Berkaitan dengan kebutuhan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat, sejumlah artis dan musisi menggalang dana bantuan dengan menggelar charity concert yang digelar di Glamrock Cafe, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/9/2016) yang mengangkat tema 'Peduli Sesama dan Penggalangan Dana Bagi Korban Banjir Bandang di Garut, Jawa Barat'.

Artis serta musisi yang terlibat antara lain, Mulan Jameela, Reza Artamevia, Sang Alang, Dirly 'Idol', Dewi-Dewi, Takaeda, Tomy and Elsentrik, dan All The Voice.

Sejumlah musisi menggelar penggalangan dana untuk korban bencana alam Garut. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Nantinya, penggalangan dana dari Charity Event akan disumbangkan ke para korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat. Adapun rangkaian charity event yang digelar selain menggalang dana yakni menampilkan para musisi di atas mini stage.

Usai penampilan para musisi, hasil penggalangan dana dari tamu serta undangan yang hadir dihitung dan diberikan kepada korban banjir di Garut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading