Sukses

Entertainment

Diberitakan Meninggal Dunia, Rhoma Irama Sibuk Mengurus Partai

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar isu Raja Dangdut Rhoma Irama meninggal dunia. Berita meninggal tersebut beredar melalui broadcast pesan singkat dan isu itu juga beredar di media sosial.

Tidak sedikit juga netizen yang sudah terlanjur mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pria kelahiran 11 Desember 1946 itu. Namun setelah dicek, ternyata bukan Rhoma Irama si Raja Dangdut yang meninggal dunia.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rhoma Irama yang meninggal dunia merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (6/1/2015), ia sempat kritis.

Menanggapi isu tersebut, Debby Verama Sari yang merupakan anak dari Rhoma Irama menjelaskan jika kondisi sang ayah sehat walafiat. Bahkan saat ini Rhoma sedang sibuk mengurus partai.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kodisinya saat ini sehat walafiat, masih sibuk mengurus partai juga," ujar Debby saat dihubungi Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Bahkan pada tanggal 29 September nanti, Rhoma Irama akan ke Kabupaten Berau. "Nanti tanggal 29 September akan ke Berau dalam rangka HUT Kabupaten Berau," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading