Sukses

Entertainment

Usai Somasi Ario Kiswinar dan Ariyani, Mario Teguh Berharap Damai

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara pihak Mario Teguh dan Kiswinar terasa kian memanas. Setelah saling membuat pengakuan dan somasi, akankah ada secercah harap kedua pihak untuk berdamai?

Mengenai damai, dari pihak Mario pun menanggapi hal tersebut. Mereka sangat mengharapkan adanya perdamaian di antara dua belah pihak.

Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita sangat mengharapkan itu, ngapain ribut-ribut masalah privat diumbar-umbar," jelas Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh ketika berbincang dengan Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Sebelumnya, pihak Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada 3 orang sekaligus. Adalah Kiswinar, adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Mario Teguh bahkan menyiapkan 18 kuasa hukum untuk menyelesaikan perseteruan antara dirinya dan Kiswinar. Soal didampingi 18 kuasa hukum, Vidi pun membenarkan.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda, Ariyani Soenarto. (Instagram @kiswinar)

"Dalam menangani kasus selalu ada pembagian tugas, bukan artinya 1 tim lawyer, tapi 1 kantor. Satu tim kuasa ada 18 lawyers yang bagi-bagi tugas, bukan lawyer yang sendiri-sendiri," jelas Vidi, ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

Sinyal damai yang sangat diharapkan oleh pihak Mario Teguh, akankah mendapat tanggapan yang sama dari pihak Kiswinar dan Ariyani?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading