Sukses

Entertainment

Sederet Komentar Pedas untuk Gaya Pakaian Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Eksistensi dan popularitas tidak menjamin seorang artis akan selalu menjadi pujaan. Di balik pujian dari penggemar, komentar-komentar miring juga menghantui, tidak terkecuali dengan Aurel Hermansyah.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dikenal sebagai salah satu artis yang juga menerima kritik pedas. Terutama dari para netizen yang mengomentari berbagai kegiatan Aurel.

Begitupula ketika Aurel yang tengah menggarap sebuah project video klip. Potret-potret di balik layar pun beredar di Instagram yang juga ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah (Instagram @fdphotography90)

Tampil berdua dengan model, Aurel tidak lepas dari sederet komentar pedas mengenai gaya berpakaiannya. Mulai dari pakaian yang terbuka, tidak pantas, selera terlalu dewasa, hingga orangtua harus melarang berpakaian demikian.

"Sayang sekali, bajunya emang bagus, tapi terlalu kebuka," tulis akun fafa_rifa. "Dek, bajunya tolong sopan sedikit, kamu masih belasan tahun, kurang pantas berpakaian seperti ini," tulis akun cecil_lee93. "Haha ini kan baju kekinian belahan dimana-mana," tulis akun ynita_sari. "Nikita Willy sama Aurel umurnya muda seleranya terlalu dewasa" tulis akun phina_reagan. "Sebagai orangtua seharusnya ngelarang anak perempuannya berpakaian seperti itu," tambah akun shantie31.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Tidak hanya itu, sederet komentar pedas lain juga membanjiri kolom keterangan potret Aurel tersebut. "Orang Indonesia berpakaian seperti orang luar ga pantes," tulis akun nadhilah_nadhirah. "OMG, belahanya dek janganlah kau umbar," tulis akun elsafitri12321. "Rugi atuh badan dilihatin begitu," tulis sri_libra.

Meski menerima komentar-komentar pedas, Aurel Hermansyah tetap aktif di media sosialnya. Setelah melihat potret Aurel di atas, bagaimana menurut kamu pakaian yang ia kenakan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading