Sukses

Entertainment

Tiga Drama Korea Baru di Bulan Oktober 2016

Fimela.com, Jakarta Bulan September akan segera berakhir. Tiga drama Korea baru siap tayang untuk menyambut bulan Oktober. Tema drama baru ini juga beragam, dari drama sejarah, komedi, hingga romantis. Berikut ulasan tiga drama Korea yang akan tayang bulan Oktober 2016.

Saimdang, the Herstory
Drama Drama Saimdang, the Herstory mulai tayang 15 oktober 2016. Drama ini akan menghadirkan Lee Young Ae yang populer berkat drama Dae Jang Geum. Seperti drama Dae Jang Geum, drama ini juga berlatar belakang era kerajaan Korea.

Dibintangi juga Song Seung Heon, drama ini menceritakan Shin Saimdang (Lee Young Ae) tokoh pelukis yang kini wajahnya diabadikan di pecahan mata uang 50 ribu Won. Sedangkan Song Seung Heon sebagai Lee Kyeom yang mendedikasikan hidup untuk mencintai Saimdang. Drama ini sudah memulai proses syuting sejak Agustus 2015 dan baaru selesai 4 Juni 2015.

Man Living at My House
Drama Man Living at My House bercerita seorang pramugari bernama Hong Na Ri. Setelah tiga tahun ibunya meninggal, Hong Na Ri pergi ke makam ibunya. Di tempat itu, ia bertemu dengan seorang pria muda bernama Go Nan Gil dan berkata bahwa ia adalah ayah Hong Na Ri.

Setelah cukup lama vakum karena menjalani wajib militer, Remember menjadi drama kembalinya Yoo Seung Ho ke industri hiburan.

Sebelum ibu Hong Na Ri meninggal, ia menikah dengan pria itu. Go Nan Gil tinggal di rumah ibunya dan mengelola restoran kecil milik ibunya. Hidupnya Hong Na Ri berubah setelah bertemu dengan pria tersebut. Drama ini dibintangi Yoo Seung Ho.

My Wife's Having an Affair This Week
Kisah drama My Wife's Having an Affair This Week lucu dan menarik. Drama ini mengisahkan kehidupan produser Do Hyun Woo (Lee Sun Gyun) yang merasa hidupnya bahagia. Namun, secara tak sengaja dia menenukan yang menemukan istrinya (Song Ji Hyo) akan seligkuh.

Dia membaca pesan singkat di ponsel istrinya tentang pemesanan hotel. Dia ingin melindungi pernikahannya, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, sehingga ia memutuskan untuk menanyakan komentar netizen tentang apa yang harus mereka lakukan. Drama ini didasarkan pada drama Jepang dengan judul yang sama.

 

What's On Fimela
Loading