Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Rina Nose Hapus Foto yang Tak Syariah

Fimela.com, Jakarta Niat Rina Nose untuk berhijab sudah benar-benar matang. Sejak memutuskan berhijab beberapa waktu lalu, dirinya melakukan sebuah langkah yang patut diacungi jempol.

Hal tersebut tidak lain dengan menghapus semua sederet potret dirinya yang tidak syariah di akun Instagram pribadi. Kini, foto-foto lama Rina yang tak mengenakan hijab pun telah hilang dari tampilan Instagram.

Berdasarkan akunnya, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini mengunggah foto mengenakan hijab tepat di hari Idul Adha (12/9) lalu. Nampak, Rina dalam balutan hijab berwarna abu-abu sembari bersandar.

Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Tak hanya itu, Rina Nose juga menuliskan kata-kata yang menyentuh. Ia menggambarkan bagaimana dirinya begitu mantap dengan keputusannya setelah adanya pergolakkan batin.

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina Nose di keterangan foto.

Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Mantap berhijab, Rina Nose bahkan tetap tampil modis. Potretnya yang menambahkan kacamata dan tersenyum ke arah kamera pun mengundang sederet pujian dari netizen.

"Subhanallah cantiknya," tulis akun russdiana.nana. "Kak Rina sekarang pakai hijab, jadi tambah cantik," tulis akun victorio_hanugerah. "Alhamdulillah mudah-mudahan Istikhomah ya Teh amin," tambah akun herlannurmansyah di keterangan potret Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading