Sukses

Entertainment

'Keep Being You', Cara Isyana Sarasvati Menggapai Sukses

Fimela.com, Jakarta Nama Isyana Sarasvati mungkin identik dengan single Tetap Dalam Jiwa yang melambungkan namanya. Namun single tersebut tentunya bukan satu-satunya single indah yang mempopulerkan namanya.

Setahun sebelum single itu dirilis, Isyana sempat merilis single Keep Being You, yang dibuat dalam versi bahasa Inggris. Walau awalnya tidak sesukses Tetap dalam Jiwa, namun pada akhirnya lagu ini menjadi lagu yang mengukuhkan nama Isyana di kancah musik Indonesia.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Diakui atau tidak, Keep Being You memang memiliki kekuatan magis bagi siapapun yang mendengarkan. Lirik-liriknya seolah mengajak pendengar untuk senantiasa berpikir positif, terutama dalam hal cinta.

"I don't want your money. Forget about that honey. I just wanna be with you. Fancy things won't get me. Diamonds, there are plenty. But there is only one of you," demikian petikan lirik dalam lagu tersebut.

Isyana Sarasvati di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara banyak orang yang memandang cinta dari harta dan fisik, single ini seolah mengingatkan kita bahwa banyak hal yang tak bisa dibeli dengan uang. Dia pun berpesan bahwa cinta tidak seharusnya mengubah pasangan menjadi keinginan kita.

Hebatnya, single Keep Being You ini adalah lagu yang diciptakan sendiri oleh Isyana Sarasvati. Lewat kerja sama dengan berbagai pihak, single ini pun menghiasi pasar musik dan menyebarkan pesan positif untuk mereka yang sedang jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading