Sukses

Entertainment

Merasa Cocok, Cella Kotak Siap Menikah dengan Carolyna Dewi

Fimela.com, Jakarta Jodoh merupakan rahasia Ilahi. Siapa sangka, Cella, gitaris band Kotak, akan melepas masa lajangnya bersama dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Nyatanya, 3 tahun menjalin asmara, Cella merasa nyaman dan cocok bersama Carolyna.

"Sudah 3 tahun, dan kita sudah tahu satu sama lain. Sudah ada kecocokan," ungkap Cella, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Cella Kotak sedang memboncengi Carolyna Dewi, calon istrinya (Instagram/@carolynadewi)

Menurut Cella, perbedaan latar belakang profesi tak menghalanginya memutuskan menikah dengan Carolyna. Terpenting adalah, bagaimana memberi pengertian kepada pasangan. Dan itu sudah Cella lakukukan sejak mereka berpacaran.

"Ya gimana caranya memberi keyakinan dunia saya dan dia beda. Sebenarnya nggak ada perbedaan juga. Tinggal kasih pengertia saja. Jadi saya kasih tahu juga," papar Cella.

Segala persiapan pun tengah dilakukan Cella untuk hari pernikahannya dengan Carolyna. Pun dengan konsep resepsi yang akan diusung di hari bahagianya itu. Namun sayang, Cella belum tahu waktu dan lokasi pasti pernikahannya digelar.

"Sejauh ini nggak gimana-gimana, masih rembuk keluarga. Konsep inginnya garden party, membebaskan pakaian tamu yang datang. Konsep sudah, tinggal tanggalnya saja. Kalau lokasi belum tahu, mudah-mudahan di Jakarta," ucap Cella Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading