Sukses

Entertainment

Siap Bertemu Mario Teguh, Ini Syarat dari Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Ario Kiswinar mengaku masih terbuka untuk bertemu dengan Mario Teguh, namun dengan beberapa syarat yang diajukan. Syarat tersebut diungkapkan, melihat dari permasalahan yang tadinya hanya butuh pengakuan saja, menjadi meruncing hingga masuk ke ranah hukum.

Syarat tersebut juga disampaikan Kiswinar, bukan lantaran ia dan Ariyani sang ibu takut, namun lebih kepada untuk menjaga tidak timbulnya konflik baru pasca pertemuan.

Ario Kiswinar mau jika dipertemukan dengan Mario Teguh namun ada beberapa syarat yang diajukan. (Instagram @ariokiswinar)

"Pada intinya siap bertemu tapi masing-masing harus tahu tujuannya apa. Jangan ada salah persepsi diantara saya dan bapak," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Kiswinar tidak mau adanya persepsi yang berbeda dari berbagai pihak atas pertemuan tersebut. Karena itu perlu diutarakan maksud dan tujuan pertemuan, apakah untuk menyelesaikan masalah atau hanya berdebat.

"Saya juga ingin pertemuan tersebut direkam agar tidak ada isu-isu negatif bermunculan, semisal saya menerima uang. Dari awal saya sudah sampaikan, kalau ini bukan masalah uang," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Siapa ayah yang tidak pernah melakukan pose ini? Mario Teguh tengah melakukan pose bersama Kiswinar kecil yang banyak dilakukan ayah pada umumnya. (Istimewa)

Urusan materi, tambah Kiswinar, pekerjaan dan aktivitasnya saat ini sudah mencukupi untuk kehidupannya.

"Saya ini bekerja dan punya kegiatan. Kalau dilihat di instagram banyak aktivitas saya kan. Semua sudah tercukupi kok, jadi sekali lagi uang bukan tujuan saya," ujar Kiswinar.

Seperti sudah ramai diberitakan, Ario Kiswinar menyayangkan pihak Mario Teguh melayangkan somasi. Hal tersebut membuat Kiswinar juga balik melayangkan somasi kepada Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading