Sukses

Entertainment

Foto-Foto Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla melepas masa dudanya dengan menikahi wanita bernama Sarni. Istri Ivan ini merupakan anggota DPRD Kota Bogor, Jawa Barat dari Fraksi Gerindra.

Minggu (25/9/2016), Ivan Fadilla mengucap ikrar janji dalam akad nikah yang digelar di Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Alhamdulillah, ini lembaran baru setelah selama ini. Akhirnya bisa tertutup dengan kebahagiaan," kata Ivan usai akad nikah di Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam prosesi pernikahan itu, Ivan ditemani oleh kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sayangnya, dalam pernikahan tersebut tak tampak Venna Melinda.

Verrel sendiri tampil tampan di hari pernikahan sang ayah. Ia tampak mengenakan jas berwarna hitam yang dipadu dengan celana dan sepatu berwarna hitam.

Kepada awak media, akhirnya ayah dari artis Verrel Bramasta ini memperkenalkan secara resmi Sarni. "Sering ketemu dia (Sarni) buat rapat. Terus kenalan, dan sekarang Alhamdulillah menikah," ucap Ivan.

Tidak banyak kata yang keluar dari Sarni, ia hanya mengucapkan mas kawin yang ditanyakan wartan dan alasan memilih tanggal 25 sebagai hari bahagia. "Nggak apa-apa tanggalnya cuma sudah kesepakatan bersama saja. Kalau mas kawin ada hantaran-hantaran dan cincin pernikahan," kata istri Ivan Fadilla ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading