Sukses

Entertainment

Ryu Jun Yeol Rayakan Ulang Tahun Bersama 4500 Penggemar

Fimela.com, Jakarta Ryu Jun Yeol baru saja merayakan ulangtahun ke-30 bersama 4500 pengemarnya di Hall of Peace, Kyunghee University. Selain bersenang-senang, Jun Yeol pun mengungkapkan kekecewaannya pada sahabatnya, Park Bo Gum. 

Melansir Soompi, di acara tesebut aktor kelahiran 25 September 1986 ini pun membuat sesi tanya jawab dengan penggemarnya. Namun ditengah sesi tersebut Jun Yeol mengatakan bahwa drinya kecewa pada Bo Gum yang tak mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

 

Foto kiriman 류준열 (@ryusdb) pada

"Tapi Park Bo Gum ak mengirimi saya pesan ulang tahun, dia? Itu mengejutkan," katanya mengingat lawan mainnya di drama Reply 1988 itu.

"Aku tahu dia sibuk syuting drama, tapi tetap saja. Oh, dia adalah yang pertama mengirimiku pesan ucapan 'selamat ulang tahun'. Tidak, itu Choi Sung Won yang pertama," tuturnya mencoba mengingat Bo Gum belum mengirimkan ucapan selamat untuknya. 

 Ryu Jun Yeol baru saja merayakan ulang tahun ke-30 bersama 4500 penggemar. (Pinterest)

"Park Bo Gum telah mengecewakan saya dalam banyak hal," lanjutnya. Ryu Jun Yeol nampak begitu terbuka dengan penggemarnya terlebih mengenai kedekatannya dengan Bo Gum. Bersama Hwang Jung-eum, Ryu Jun Yeol baru saja membintangi drama Lucky Romance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading