Sukses

Entertainment

Gaptek, Ayu Ting Ting Tertular Virus PPAP dari Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Lagu unik yang dipadu gerakan lucu, Pen Pineapple Apple Pen, sedang viral di dunia maya. Tidak sedikit yang membuat video cover lagu seniman asal Jepang Piko Taro ini, bahkan dari kalangan selebriti sekalipun. Salah satunya Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Ayu sendiri sebenarnya tidak terlalu update dengan hal semacam itu. Apalagi dia mengaku gagap teknologi, alias gaptek. Semua tak lepas dari rayuan Ruben Onsu yang membujuknya membuat video cover Pen Pineapple Apple Pen.

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu ikutan tren PPAP

"Ruben yang ngajakin, saya sih gaptek. Ruben ngajak masuk ruangan security, buat bikin video PPAP," aku Ayu Ting Ting, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Keberadaan Pen Pineapple Apple Pen sedikit banyak mengingatkan kita pada fenomena gangnam style. Sama-sama viral dan menarik perhatian orang untuk membuat versi covernya. Menurut Ayu, hal seperti itu akan terus di kemudian hari.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semua ada zamannya. Beberapa bulan lagi juga pasti ada yang baru. Saya baru upload videonya tadi," ujar Ayu. Selain Ayu Ting Ting, Anji mantan vokalis Drive juga tertarik membuat video cover Pen Pineapple Apple Pen. Sebuah karya yang dinilai sangat sangat menghibur karena sanggup membuat orang tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading