Sukses

Entertainment

Transformasi Deddy Corbuzier Hingga Bertubuh Kekar

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier meniti karier di dunia hiburan Indonesia sebagai mentalis dan pesulap. Saat awal kemunculannya, pria kelahiran 28 Desember 1976 ini kerap memakai dandanan yang menjadi ciri khasnya.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini memadukan dandannya dengan pakaian serba hitam. Dengan gaya seperti itu semakin menegaskan karakter Deddy sebagai pesulap dan mentalis.

Penampilan Deddy Corbuzier saat menjadi mentalis. (via instagram.com/annisakartikafauzia)

Bisa dibilang Deddy Corbuzier merupakan mentalis nomor satu di Indonesia. Trik-trik sulap yang dilakukannya kerap membuat orang terpukau.

Secara penampilan, perlahan-lahan bentuk badan Deddy tampak berubah. Ia ingin membuat badannya terlihat ideal. Bahkan ia mencoba untuk mengatur pola makan dan rajin berolahraga.

Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini pun membuat metode diet yang bernama Obsessive Corbuzier Diet atau OCD. Berkat metode OCD, bentuk badan Deddy terlihat lebih ramping.

Tidak hanya OCD, Deddy Corbuzier juga rajin berolahraga sehingga tubuhnya menjadi kekar. Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia sulap, Deddy sibuk menjadi presenter dan membuat film pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • OCD adalah gangguan perilaku kronis yang menyebabkan penyandangnya tidak memiliki kontrol atas pikiran-pikiran obsesifnya.

    OCD

  • transformasi

What's On Fimela
Loading