Sukses

Entertainment

Film Horor Malaysia, Munafik Siap 'Hantui' Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film asal Malaysia yang bergenre horor, Munafik, didatangkan oleh MD Pictures untuk menghantui bioskop Indonesia. Film karya Syamsul Yusof tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Oktober 2016 mendatang. Syamsul sendiri mengaku senang, di mana respon masyarakat di Negeri Jiran sendiri sangat baik atas filmnya.

Atas kesuksesan tersebut, Syamsul berharap sukses film Munafik juga bisa diterima masyarakat Indonesia. "Ini merupakan film ke-9 saya. Saya berharap film ini menjadi film pertama yang masuk ke Indonesia dan mendapat respon baik oleh semua masyarakat Indonesia," kata Syamsul dalam jumpa pers dan press screening film Munafik di CGV blitz Grand Indonesia, Rabu (28/9/2016).

Film Munafik, dijelaskan Syamsul merupakan film dengan genre horor berbeda dibanding horor lainnya. Ia mengatakan menghadirkan konten Islami di dalam film yang ia garap tersebut. "Ada bedanya, jadi ini film bukan semata-mata horor saja, tapi ada Islamic kontennya. Ada dialog keagamaan bahkan saya sengaja menemui dan berkonsultasi dengan tokoh agama di Malaysia," jelasnya.

Dengan hadirnya film Munafik, Syamsul berharap apa yang dipertontonkan bisa memberikan pesan positif bagi masyarakat. "Ketika saya buat film ini perlu dikaji karena saya mengenali target film saya. Sebuah film yang baik film yang mengetahui kemauan audiensnya. Audiens di Malaysia ini straight to the point," terangnya.

 Film Munafik (Youtube)

"Lebih dalam lagi, saya dapat ilham setelah mengambil kuliah agama, karena munafik ini dosa yang paling besar dalam agama, karena menyekutukan Allah," sambung Syamsul.

Munafik, mengangkat cerita seorang Ustadz yang ditinggalkan sang istrinya karena meninggal. Ia tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Film ini dibintangi Nabila Huda, Fizz Fairuz, Pekin Ibrahim, Sabrina Ali dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading