Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Berhasil Curi Hati Tom Hiddleston

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani hubungan singkat dengan Taylor Swift, Tom Hiddleston kini dekat dengan aktris Bollywood Priyanka Chopra. Keduanya terlihat dekat setelah keduanya menghadiri Emmy Awards 2016 pada pertengahan September lalu.

Tom Hiddleston dan Priyanka dekat sejak gelaran Emmy Awards. (AFP/Bintang.com)

Melansir Inquisitr dalam wawancara bersama The Ellen Show, Lea Michele mengatakan jika Tom kini dekat dan kerap menggoda Priyanka Chopra. "Sekarang ada Priyanka Chopra, dia mencintainya, mereka saling menggoda," tutur Lea. 

Tom Hiddleston terlihat akrab dengan Priyanka Chopra di Emmy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Keduanya memang terlihat mesra sejak gelaran Emmy Awards, sumber lain pun menyebutkan jika keduanya kerap menampilkan kemesraan. "Tom melingkarkan lengan dan memeluknya erat. Setelah itu, Tom dan Priyanka berbica semakin intim dan berpegangan tangan beberapa saat. Keduanya kemudian saling mencium pipi," katanya. 

Tom Hiddleston dan Priyanka dekat sejak gelaran Emmy Awards. (AFP/Bintang.com)

Berbicara mengenai kekasih, kepada InStyle Priyanka mengaku jika dirinya tak pernah bermain-main saat menjalin sebuah hubungan. Baginya, cinta bukanlah suatu hal yang bisa dimainkan. Berkenaan dengan hal tersebut nampaknya Priyanka bukan pilihan yang salah untuk Tom, mengingat ia ingin serega membangun keluarga dan menjadi seorang ayah. 

Tom Hiddleston dan Priyanka dekat sejak gelaran Emmy Awards. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya hal tersebut pernah diutarakan Tom Hiddleston kepada Taylor Swift, dan kabarnya Taylor menyanggupi keinginan Tom tersebut. Sayangnya, kebersamaan mereka tak bertahan lama, kemandirian dan prioritas karier mampu menggeser posisi Tom dari hatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading