Sukses

Entertainment

Indro Ingin Warkop DKI Reborn Jadi Lokomotif Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hampir menembus 6 juta penonton, film Warkop DKI Reborn bertahta sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Meskipun begitu Indro Warkop tak ingin memamerkan kesuksesan tersebut. Dia berharap film Warkop DKI Reborn bisa menjadi lokomotif kesuksesan film Indonesia.

"Izinkan kami menjadi lokomotif kesuksesan film Indonesia. Warkop DKI Reborn membawa film-film lain berjalan optimistis. Kalau kelak lokomotif ini harus berhenti di satu pemberhentian dan digantikan sama lokomotif yang lain ya monggo. Yang penting gerbongnya tetap jalan," kata Indro saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Rabu (28/9/2016).

Film Warkop DKI Reborn Part 1 dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro. Mereka bertiga memerankan Dono, Kasino dan Indro dalam Warkop DKI. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indro selalu berharap film Indonesia menjadi raja di hati penonton. Bukan sekedar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. "Orang selalu bilang kita harus jadi tuan rumah di negeri sendiri. Lho kita nggak ngapai-ngapain juga kita ini tuan rumah. Namun kok kebanyakan tamunya. Makanya saya selalu bilang kita harus jadi raja di rumah sendiri," katanya.

Menjadi raja, lanjut Indro adalah mendapat penghargaan tertinggi dari penonton. "Bukan festival atau piala, penghargaan tertinggi adalah jumlah penonton yang tinggi. Itu artinya film diterima," jelasnya.

21 hari tayang di bioskop film Warkop DKI Reborn hampir menembus 6 juta penonton. Ini adalah pertasi tertinggi sepanjang sejarah film Indonesia. Indro Warkop tak cuma bersyukur dengan pencapaian ini, namun juga merasa punya tanggung jawab yang besar untuk memberikan yang terbaik ke depan.

"Aku bersyukur banget, terimakasih kepada penonton. Nggak nyangka bakal sebesar ini sambutannya. Dengan pencapaian ini jujur bangga, tapi juga jadi beban. Harus semakin tunduk, jangan sampai sombong. Dipundahku ada bendera Warkop DKI kiri dan kanan, jadi harus berhati-hati bersikap," ujar Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading