Sukses

Entertainment

Senyum Nastusha Warnai Hari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie. Putri Glenn dan Chelsea ini lahir ke dunia, Jumat (9/9) lalu.

Sejak kelahiran Nastusha, pasangan yang resmi mengikat janji suci pernikahan pada 1 Oktober 2015 ini tidak pernah absen mengabadikan tumbuh kembang sang anak. Mereka pun membagikan potret lucu dan menggemaskan Nastusha lewat akun Instagram masing-masing.

Nastusha Olivia Alinskie (Instagram @glennalinskie)

Menarik ketika melihat potret Nastusha yang dibingkai oleh Glenn dan Chelsea. Nampak, Nastusha tengah tersenyum dan kedua orangtuanya mengungkapkan rasa bahagia melalui kolom keterangan.

"Saya benar-benar membayangkan apa yang sedang kamu mimpikan dan apa yang membuat kamu tertawa seperti itu," tulis Glenn di postingannya.

Nastusha Olivia Alinskie (Instagram @glennalinskie)

Tidak hanya Glenn, Chelsea pun menuliskan keterangan di potret Nastusha yang tengah tersenyum. "Ketika abis nyusuin, dikasih muka begini rasanya semua rasa sakit dan lelah kebayar semua," tulis Chealse.

Kini, senyum Nastusha akan selalu mewarnai hari-hari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bagaimana Nastusha selalu menciptakan kebahagiaan dan kejutan baru setiap harinya untuk kedua orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading