Sukses

Entertainment

Intim, Ijen Summer Jazz Tawarkan Konser Tanpa Sekat

Fimela.com, Jakarta Jazz Gunung Indonesia memang selalu menawarkan pertunjukan yang mengesankan. Tahun ini, satu festival wajib, yaitu Ijen Summer Jazz, yang akan digelar di Banyuwangi. Dengan kapasitas penonton 300 orang, konser akan diselenggarakan dengan latar belakang keindahan pegunungan Merapi, Suket, Raung dan Meranti.

Pagelaran ini merupakan rangkaian tiga pergelaran yang dimulai pada tanggal 30 Juli dan 10 September. Ijen Summer Jazz sendiri menjadi rangkaian terakhir dari festival Jazz dan diadakan pada tanggal 22 Oktober di Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecataman Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Tahun ini ada 53 event yang menyemarakkan Banyuwangi Festival dan Ijen Summer Jazz 2016 jadi festival musik jazz yang pertama hadir.

Satu hal menarik dari pertunjukan ini adalah konsepnya yang tanpa sekat antara penampil dan penonton. Dengan demikian, keintiman akan terjalin antara fans dan idolanya. Panitia berharap penonton bisa merasakan sensasi menonton konser layaknya berada di pekarangan rumah sendiri.

Artis yang akan menghibur penonton pun tidak main-main. Balawan yang dikenal dengan teknik memainkan gitar dengan 8 jari, akan tampil bersama grupnya yang telah berdiri sejak 1997, Balawan & Batuan Ethnic Fusion. Selain itu akan ada Shadow Puppets yang akan tampil bersama Harvey Malaiholo.

Konferensi pers Ijen Summer Jazz, Kamis (21/7/2016) di Jakarta. (Jazz Gunung)

Untuk menyaksikan keintiman Ijen Summer Jazz, tiket bisa diperoleh pada tanggal 22 Oktober dengan harga Rp 1,000,000 untuk kelas Premium (termasuk jamuan makan malam dan merchandise eksklusif) dan Rp 500,000 untuk kelas Festival. Terdapat juga Paket Akomodasi untuk 2 orang yang meliputi penginapan 2 hari 1 malam, 2 tiket Premium dan transportasi pulang pergi Bandara Blimbingsari-Hotel-Venue Jiwa Jawa Resort Ijen.

Tiket Ijen Summer Jazz bisa didapatkan di www.jazzgunung.com, Jiwa Jawa Resort Ijen, Hotel Santika Banyuwangi, Banyuwangi-Mall.com, Tiketku.id, Loket.com, Tiket.com, Indah Bali Tour, Pesona Ijen Tour & Travel dan Vis FM Banyuwangi. Buktikan bahwa kalian adalah pecinta jazz sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading