Sukses

Entertainment

Putri Sulung Amy Search Berharap Bisa Main Film di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nabila Putri Hadi merupakan putri sulung dari penyanyi rock legendaris asal Malaysia, Amy Search. Film terbaru Nabila, Munafik, berkesempatan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Oktober 2016 mendatang. Berkat film Munafik, Nabilah berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Filem Malaysia ke-28.

"Di film ini, saya berperan sebagai Maria. Saya bangga karena atas peran sebagai Maria saya memenangkan piala sebagai Best Acctress. Terima kasih sudah dikasih kesempatan main di film ini," ucap Nabila di CGV, Blitz, Grand Indonesia, Rabu (28/9/2016).

Nabila Huda menghadiri preskon film Munafik (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan hal mudah bagi Nabila bermain film horor Munafik. Terlebih dengan karakternya sebagai Maria, cukup membuatnya kesulitan. "Sebagai mana Anda lihat nanti, tidak mudah berperan dengan karakter Maria. Tapi saya berjuang keras untuk bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.

Di Malaysia, film Munafik sudah sukses ditonton lebih dari 19 juta penonton. Kesuksesan tersebutlah yang akhirnya membuat film karya Syamsul Yusof tersebut diboyong MD Pictures ke Indonesia.

Cuplikan film Munafik.

"Terima kasih sekali ketika akhirnya film ini masuk ke bioskop Indonesia. Berharap film ini jadi box ofice di Indonesia. Suatu peluang bagi kami juga," jelas Nabila.

Tidak menutup kemungkinan pula, Nabila berharap suatu saat nanti ia dapat melanjutkan jejak sang ayah yang sukses di Indonesia. "Mau sekali main film Indonesia, kalau nyanyi tak mungkin. Kalau di film dan diberi peluang saya mau, saya ingin bermain di sini dari dulu, tapi belum ada peluang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading