Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal Dunia, Ini Curahan Hati Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Happy Salma. Sang ibu, Hj. Iis Rohaeni meninggal dunia di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 22.22 WIB. Kabar duka ini pun dibenarkan oleh Happy Salma kala dihubungi melalui pesan singkat.

"Iya benar, terimakasih banyak untuk doa dan ucapannya. (Meninggal) tadi malam jam 22.22 WIB," kata Happy Salma melalui pesan whatsapp kepada wartawan, Jumat (30/9/2016).
 

A photo posted by Happy Salma (@happysalma) on

Dan baru-baru ini, Happy Salma mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagramnya. Aktris kelahiran 4 Januari 1980 ini merasa beruntung mempunyai ibu seperti almarhumah.

"Setiap jiwa memiliki puisi hidupnya yang indah. Begitu juga dengannya. Tak bisa kita memilih siapa ayah dan bunda kita. Betapa beruntung dan bahagianya diri ini terlahir dari rahimnya. Darinya aku belajar perjuangan hidup lewat kejujuran, kerja keras, tanpa pamrih, tahu berterima kasih dan ingat purwadaksi," tulis Happy sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Happy Salma (@happysalma) on

"Selamat jalan ibundaku tersayang. Jangan bersedih dia bilang, karena darahku mengalir di tubuhmu. Ya, kau bersamaku selamanya. Terima kasih untuk sahabat yang aku pernah, dan tak pernah jumpa namun telah memberikan doa dan suportnya ya. Innalillahi wa inna ilaihi," lanjutnya.

Seperti diketahui, jenazah ibuHappy Salma telah dikebumikan di Sukabumi pada Jumat pagi. Happy Salma juga mengungkapkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda menghadap Yang Maha Kuasa.

"Tadi pagi dikebumikan di Sukabumi. Minggu sebelum kepulangannya, dia sudah di Sukabumi. Kami sekeluarga sudah ikhlas," ujar Happy Salma.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Tulola Melestarikan Budaya Indonesia Sambil Berkarya Melalui Kerajinan Perak Bali