Sukses

Entertainment

Parodi Lagu Young Lex - Awkarin Raih 'Jempol' Lebih Banyak

Fimela.com, Jakarta Euforia single duet Young Lex dan Awkarin 'Bad' masih terus bergejolak di social media. Mulai dari video reaksi hingga parodi bertebaran dengan berbagai macam keunikannya.

Salah satu yang paling menyita perhatian netizen adalah video parodi berjudul 'Good'. Dengan modifikasi drastis dari segi lirik, karya ciptaan akun Aldi Ramdhika tersebut sukses merebut hati para pengguna dunia maya.

Video Parodi lagu Young Lex dan Awkarin

Sepertinya judulnya, 'Good' berisi lirik yang bertolak belakang dengan lagu 'Bad'. Berkat pemilihan kata yang pas dan flow yang asik, video parodi ini pun jadi trending di YouTube.

"Ini benar-benar Video parodi TERBAIK, kamu memberi influence luar biasa sekaligus membuat ngakak. Nggak sabar menunggu project selanjutnya. Subscribed!," tulis pemilik akun Niken Malfian. 

Jumlah like video 'Good' dan 'Bad'

Komentar bernada serupa juga banyak ditemui di kolom komentar video tersebut. Uniknya lagi, meski jumlah viewnya masih kalah video ini mendapat jumlah jempol yang lebih banyak dari versi aslinya.

Jika dilihat dari isi lagu dan totalitasnya, video parodi Young Lex dan Awkarin ini memang layak mendapat jempol. Setujukah kamu? Tonton videonya berikut ini jika belum tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading