Sukses

Entertainment

Stefan William ‘Mantan’ Cut Meyriska, Natasha Wilona Nangis

Fimela.com, Jakarta Apa reaksi Natasha Wilona saat tahu kalau Stefan William ternyata pernah ‘jadian’ dengan Cut Meyriska? Ia menangis tersedu-sedu dan marah pada Stefan. Ini memang bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian cerita dari sinetron Anak Jalanan.

Sinetron Anak Jalanan akhirnya mengungkap rahasia besar Cut Meyriska di episode 29 September kemarin. Hubungan masa lalunya dengan Stefan William pun diketahui oleh Natasha Wilona. Episode berikutnya ternyata menampilkan Reva (Natasha Wilona) yang sakit hati usai tahu kalau ternyata Adriana (Cut Meyriska) adalah mantan pacar Boy (Stefan William).

Sebagai pendatang baru didunia musik, Icut mengaku kesulitan saat membawakan soundtrack. Sebagai seorang cewek, ia kesulitan dalam menyesuaikan suara cowok yang dibawakan Matoma. (Adrian Putra/Bintang.com)

Reva marah pada teman-teman Boy karena selama ini menutupi kenyataan pahit darinya. Saking emosinya, Reva tak mau mengangkat telepon dari Boy. Ia pun menangis di trotoar jalan layang sambil meluapkan emosinya dengan meneriakkan kata benci pada Adriana.

Netter yang menyaksikan cuplikan ini ternyata ikutan baper karena ikut merasa kasihan dengan Reva. Akting menangis Natasha mampu menuai banyak pujian. Banyak yang mengaku sedih karena tak tega menyaksikan Reva yang menangis.

 

Eps Hari ini

Video kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

"Min smpaikan kak @natashawilona12 ya.. actingnya bagus banget.. smpe pingin nangis klo bayangin actingnya wktu sdih nangis trluka," komentar salah seorang netter. "Don't miss it pokonyaaa, hebatt wilonakuh kereeeen actingnya," timpal netter lainnya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungan Boy dan Reva di Anak Jalanan? Apakah mereka akan tetap bersama? Lalu apa yang akan dilakukan Adriana? Saksikan saja kelanjutan sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading