Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Alih Profesi Jadi 'Tukang Becak' di Medan

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada di pikiran Ruben Onsu. Tiba-tiba ia meninggalkan dunia keartisan dan beralih profesi menjadi tukang becak.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada postingan itu, Ruben yang mengenakan kemeja berwarna putih terlihat mengayuh becak.

 

A photo posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Akan tetapi jangan mempunyai prasangka buruk terlebih dahulu, karena Ruben Onsu tidak benar-benar menjadi tukang becak. Ia hanya salut dengan perjuangan seorang anak muda yang bertahan untuk tetap sekolah dan menghidupi keluarganya.

"Cerita ku dari Medan pagi ini, anak muda yg bertahan untuk ttp sekolah dan mencari biaya tambahan untuk keluarga nya, karena ayah nya sudah tidak bisa melihat," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen. "Ruben rendah hati sekali. Di dunia ini tak ada yang kekal," ujar akun ben_choky_tulusma. "Ingin ikut Kak Ruben mencari survivor," kata akun wennyseptiani92. "Semangat Kak Ruben keren kak sehat selalu ya kak . Amin," sahut akun nehroe_1990.

Bisa dibilang Ruben Onsu merupakan selebriti Indonesia yang mempunyai jiwa sosial cukup tinggi. Ruben dan Sarwendah kerap menjadi donatur sebuah yayasan. Akan tetapi, ia enggan membicarakan hal  tersebut di hadapan media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading