Sukses

Entertainment

Dituding Ingin Harta Warisan Mario Teguh, Kiswinar Geram

Fimela.com, Jakarta Nada keras membantah dari Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak kandung motivator, Mario Teguh ketika dituding dirinya hanya ingin mencari ketenaran bahkan disebut ingin harta warisan dari Mario Teguh.

Kiswinar, usai mendatangi Polda Metro Jaya guna konsultasi mengenai laporan pencemaran nama baik, pelanggaran UU ITE angkat bicara.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak, nggak sama sekali mikir itu (harta warisan). Buat saya, dia adalah ayah saya, buat apa saya benci beliau," kata Kiswinar dengan tegas di hadapan awak media, Jumat petang (30/9/2016).

Demikian halnya sang ibunda, Ariyani Soenarto, ia juga membantah hal yang dilakukannya bersama anaknya, Kiswinar hanya sebatas mencari pengakuan dari Mario Teguh. "Saya nggak pernah kepikiran. Hanya ingin diakui saja, itu saja," kata Ariyani.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai penyangkalan dari Mario Teguh, Kiswinar mengaku tidak membenci sama sekali motivator yang terkenal dengan kalimat 'Super' tersebut.

"Saya nggak pernah anggap dia mantan bapak. Buat apa saya benci beliau. Dia (Mario Teguh) pernah bilang sendiri, 'saya yang adukan susunya' anda sendiri dengar apa yang beliau katakan di televisi. Itu yang memang benar terjadi dan sudah dipastikan oleh semua keluarga saya," tandas Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading