Sukses

Entertainment

Cobalah Tahan Tawa Lihat Adegan Bahasa Inggris Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Sosok Gatot Brajamusti menjadi sosok fenomenal bulan lalu karena usai dinobatkan kembali sebagai Ketua PARFI, Gatot tertangkap saat penggerebekan narkoba. Banyak yang penasaran sosok Gatot di film. Bicara sosok Gatot Brajamusti, salah satu film yang paling mengingatkan dirinya adalah film Azrax.

Bisa dibilang peran Aa Gatot Brajamusti adalah peran jagoan yang bisa mengatasi segala masalah. Kehadirannya bisa menyelesaikan semua persoalan yang muncul. Bahkan soal bertarung Azrax tak ada tandingannya.

Adegan perkelahian ketika Azrax mencabut lampu taman ketika bertarung melawan pada sindikat perdagangan wanita menjadi adegan fenomenal yang dibahar viral di sosial media. Adegan ini menjadi hiperbolis karena sekuat apapun manusia butuh usaha lebih untuk mencabut lampu taman dari tanah. Namun di zrax, Gatot berhasil mencabutnya hanya dengan sekali usaha.

Meski film Azrax telah rilis pada tiga tahun lalu. Rupanya banyak sekali penonton film Indonesia yang belum pernah menyaksikan film laga tersebut. Beberapa potongan adegan film Azrax kembali muncul usai Gatot tertangkap.

Terbaru, video adegan Azrax sedang nongkrong di kafe di Hongkong. Penonton menyoroti akting serta kemampuan bahasa Inggris Gatot yang banyak tersaji di film itu. Gatot yang sedang asyik minum didatangi oleh para penjahat.

Dialog Gatot di film itu banyak membuat penonton tertawa. Terutama saat ia menyebut kata "enjoy" dengan logat Sunda sesaat sebelum memukuli musuh-musuhnya. Tak heran jika sutradara film Azrax mengaku taruma dengan Gatot.

Ketika ditemui awak media, sang sutradara, Dedi Setiadi mengaku menyesal pernah bekerjasama dengan Gatot Brajamusti. "Proses pembuatan aku lupa, yang jelas mulur-mulur. Karena saya ingin cepat lupakan, trauma. Aku enggak pernah kerjasama sama orang yang susah banget disiplin, karena kan perlu kenyamanan tadi," ungkap Dedi Setiadi beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading