Sukses

Entertainment

Mario Teguh Pensiun Dini dari The Golden Ways di Kompas TV

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Mario Teguh. Di tengah perseteruannya dengan Kiswinar, tiba-tiba motivator ternama ini memutuskan untuk 'pensiun dini' jadi motivator di televisi. Pernyataan mundurnya Mario ini dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini," tulis Mario.

 

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW - Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 - 21:00 WIB. Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV. Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh. Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara. Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan. Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda. Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda. Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini. Terima kasih dan salam super! Salam sayang dari Ibu Linna dan saya 💖💝💟

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

"Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV. Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh," lanjutnya.

"Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di mancanegara. Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan," ungkap Mario Teguh.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ayal postingan foto Mario Teguh ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen merasa sedih karena idolanya mundur dari acara di televisi.

"Wah kehilangan salah satu acara berkualitas. Sedihnya," ujar akun ummidzakie. "Semoga Mario Teguh diberi jalan keluar yang baik oleh Allah. Hanya pohon yang berbuah yang ditimpuki. Maka bersyukurlah Allah memberi Anda masalah karena sejatinya Allah tahu Anda mampu melewatinya," sahut akun idakoswara. "Sayang banget salah satu acara yang mendidik malah dihilangkan," kata akun novadiyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading