Sukses

Entertainment

Intip Konsep Pernikahan Ideal ala Randy Pangalila dan Pacar

Fimela.com, Jakarta Usia hubungan pesinetron Randy Pangalila dan kekasihnya, Michella Putri sudah menyentuh angka 5 tahun. Meski belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat, namun diakui Randy mereka sudah membayangkan konsep pernikahan yang akan digelar.

Tidak ingin pesta pernikahan yang megah, Randy menuturkan jika dirinya dan Michella Putri lebih mengidamkan pernikahan yang sedikit dihadiri undangan. Alasannya, pria 26 tahun itu ingin sebuah acara pernikahan yang penuh keakraban dan lebih intim.

Randy Pangalila (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kepengennya sih cuma mengundang kerabat dekat saja. Menurut kita wedding lebih enakan intim, keluarga dia dan gue, dan rekan kerja yang dekat. Di pulau atau pantai lebih enak," ungkap Randy Pangalila di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Mengenai lokasi pernikahan idamannya yang berada di daerah pesisir pantai. Mantan kekasih Donita tersebut memilih pulau Dewata, Bali sebagai tempat ideal melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Michella Putri.

Randy Pangalila dan pacar, Michella Putri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang paling dekat sih Bali. Mungkin ada yang lainnya beberapa, salah satu pulau di kepulauan Seribu. Kalau terlalu jauh seperti Raja Ampat berat di ongkos yak," paparnya sambil tertawa.

Dan, meski belum menentukan tanggal pernikahannya, Randy Pangalila juga mengakui jika dirinya dan sang kekasih sudah mulai survey beberapa tempat untuk pernikahannya kelak. "Survei sudah ada beberapa choice, dan sudah minta tolong. Gue juga minta tolong kakak gue cari info," jelas Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading