Sukses

Entertainment

Tampil Lagi Bareng SNSD, Tiffany Tuai Kritikan

Fimela.com, Jakarta SNSD tampil memukau di gelaran ‘Busan One Asia Festival’ yang berlangsung 1 Oktober kemarin. Taeyeon dkk sukses menghibur lewat lagu-lagu hits mereka di acara tersebut.

Di kesempatan itu juga SNSD kembali dengan formasi utuh setelah sempat tak diperkuat Tiffany. Namun kehadiran Tiffany justru membawa situasi kurang menyenangkan. Ia kembali menuai kritikan dari para penikmat K-Pop.

SNSD di Busan One Asia Festival

Seperti yang diketahui, Tiffany sempat rehat selama beberapa lama dari dunia entertainment lantaran kasus bendera Jepang yang masih jadi perdebatan. Ia dinilai terlalu cepat kembali ke panggung, di saat kasusnya dianggap belum selesai.

Kritikan pun banyak dilayangkan fans K-Pop melalui forum-forum dan social media. "Sepertinya ini terlalu awal, ini bukan langkah yang baik," kata netizen. Ada juga yang menyampaikan kritik dengan keras, "Aku tak ingin melihatnya," dan berbagai komentar lainnya.

Dalam ‘Busan One Asia Festival’ sendiri SNSD tampil membawakan Lion Heart dan lagu hits lawas mereka, Gee. Tiffany tetap tampil maksimal meski sempat beberapa lama absen dari kegiatan SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading