Sukses

Entertainment

Tentang Isu Mario Teguh Kabur, Kiswinar: Itu Liburan

Fimela.com, Jakarta Pengunduran diri Mario Teguh dari program Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan Kompas TV dibarengi isu tak sedap. Selain dikabarkan pihak televisi yang memutus kontrak program tersebut, Mario Teguh dikabarkan akan pergi ke luar negeri untuk menghindari perseteruannya dengan Kiswinar.

Kiswinar telah mendengar isu tersebut dan tidak percaya jika Mario Teguh diberitakan kabur ke luar negeri untuk menghindari masalah dengan dirinya. Sebab, Kiswinar masih ingat betul, Mario Teguh selalu mengajarkan kejujuran dengan beragam risiko yang akan dihadapi.

Ario Kiswinar saat sesi pemotretan di studio Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

"Aku dengar juga kabar itu (Mario Teguh kabur ke luar negeri). Mungkin bukan kabur ya, masa kabur. Tapi bahasanya, liburan sejenak. Namanya liburan sejenak, bisa dua hari, dua minggu, dua bulan, bisa juga dua tahun," ujar Kiswinar saat bertandang ke studio Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Kiswinar berharap, jika memang Mario Teguh akan pergi berlibur, semua pihak bisa memberikan waktu agar Mario Teguh dapat berpikir jernih.

Mario Teguh membantah jika Kiswinar adalah anak kandungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi, tolong berikan papa kesempatan untuk bernapas. Bagaimanapun dia papaku," ujar Kiswinar.

Tentu Kiswinar juga tidak ingin Mario Teguh berlama-lama untuk berlibur, sebab ia harus segera menyelesaikan masalah tersebut jika sudah selesai berlibur.

"Biar papa istirahat dulu. Papa sudah berusia," ujar Kiswinar.

Kiswinar datang ke studio Bintang.com untuk sesi pemotretan dengan konsep Kiswinar kenakan kaos yang dibuat khusus dengan kata-kata bijak Mario Teguh, Minggu (2/10/2016). Dalam sesi wawancara eksklusif, Kiswinar menceritakan kehidupan masa kecilnya yang penuh kebahagiaan bersama Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading