Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Warnai Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

Fimela.com, Jakarta Selayaknya sebuah prosesi pernikahan, cium mesra pun dipertontonkan. Seperti yang ditunjukkan Asty Ananta dan Hendra Suyanto usai resmi menjadi suami istri, Minggu (2/10/2016). Kabar pernikahan Asty Ananta di Bali, pertama kali diunggah akun instagram Diera Bachir.

Kristina, penyanyi dangdut yang juga bersahabat dengan Asty Ananta, menjadi salah satu artis yang diundang Asty Ananta di hari bahagianya itu. Melalui akun instagramnya, Kristina mengunggah video dan foto kemesraan Asty Ananta dan Hendra Suyanto. Salah satu yang mendapatkan perhatian adalah cium mesra Hendra Suyanto usai sah menjadi suami Asty Ananta.

Asty Ananta secara mengejutkan melangsungkan pernikahan di Bali. Hal tersebut terungkap dari akun instagram Diera Bachir. (Instagram @dierabachir)

Pernikahan yang dilangsungkan di pinggir pantai Nusa Dua, Bali itu bernuansa putih. Sebelum melepaskan balon dan merpati, Hendra mencium mesra Asty Ananta.

"Melepas merpati," tulis akun instagram Kristina.

Para tamu undangan pun menyoraki Asty Ananta dan Hendra. Sorakan tersebut disambut dengan senyuman kedua mempelai.

Asty Ananta menikah di Bali. (Instagram @dierabachir)

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto cukup mengejutkan. Selama ini Asty belum pernah memperkenalkan Hendra kepada publik. Asty Ananta terakhir malah digosipkan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta. Hal tersebut lantaran Asty kerap mendampingi Roger saat menjalani persidangan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya Asty Ananta diberitakan pernah terlibat masalah dengan Yuliansyah. Hubungan tersebut berakhir buruk lantaran Asty Ananta dituduh melakukan pengeroyokan terhadap pacarnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading