Sukses

Entertainment

Kiswinar: Tidak Perlu Tes DNA, Cukup Tes Audio

Fimela.com, Jakarta Rasa kecewa ditunjukkan Kiswinar saat mengetahui tes DNA yang pernah ditawarkan Mario Teguh tidak kunjung dilaksanakan. Apalagi kuasa hukum Mario Teguh sudah mengungkapkan, bahwa tes DNA sudah tidak lagi menjadi prioritas untuk dijalankan.

Status menunggu pelaksanaan tes DNA yang entah kapan akan dijadwalkan itu membuat Kiswinar memiliki ide pengganti tes DNA, yakni tes audio atau tes suara.

Kiswinar bersama ibunya, Ariyani saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016) Kiswinar sudah menunjukkan di depan media logat dan suara khas Mario Teguh. Hal itu mendapat banyak komentar di dunia maya. Banyak yang setuju suara Kiswinar jika sedang bergaya layaknya Mario Teguh tampil di acara televisi, mirip, bahkan hampir serupa.

Kiswinar juga tanpa ragu menerima tantangan Bintang.com untuk menirukan suara Mario Teguh saat tampil off air, maupun on air di program televisi.

Ario Kiswinar tertarik dengan konsep pemotretan ala Bintang.com. Namun Kiswinar mengajukan syarat agar pemotretan tidak menjelekkan nama Mario Teguh. (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

"Kalau memang enggak mau tes DNA, cukup tes audio saja ya kalau begitu," ujar Kiswinar di studio Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Kiswinar sebenarnya masih mengharapkan Pihak Mario Teguh menjalankan keinginan mereka untuk dilakukan tes DNA. Menurut Kiswinar, tes DNA itu bisa menjadi jawaban atas keraguan Mario Teguh, jika Kiswinar bukan anak kandungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading